Facebook Ilmuwebsite

SamDrivers: Solusi Bilamana Anda Kehilangan CD Driver PC / Laptop

Suatu saat atau saat ini Anda sedang mengalami kasus yang seperti ini, misalnya Anda menginstall ulang sistem operasi Anda, namun Anda lupa meletakkan CD Driver PC/Laptop Anda, hilang CDnya, rusak, dan yang paling dahsyatnya adalah Anda lupa membackup Drivernya ke dalam Harddisk Eksternal, atau flashdisk pribadi Anda.

Sungguh sempurna penderitaan ini bukan? Sebagian besar mungkin datang ke pawangnya, minta di install ulang kan dan membayar sekian-sekian.

Namun bilamana menginstall ulang hanya membutuhkan waktu 15 menit, dan menginstall drivernya sangat mudah sekali seperti membalikkan telapak tangan, mengapa tidak mengerjakan saja sendiri.

SamDrivers membuatnya menjadi sangat mudah sekali, didalamnya terdapat berbagai aplikasi canggih yang mengotomatisasi pencarian driver yang cocok dengan hardware PC maupun Laptop Anda, dan dicarikan updatenya yang paling baru.

Cepat dan Mudah, Anda tidak perlu melakukan apapun, buka programnya, dan biarkan dia bekerja sendiri, Anda tinggal menunggu sambil minum kopi. Nikmat sekali bukan? Tidak perlu khawatir kehilangan driver sekalipun.

Lebih hebatnya lagi SamDrivers tidak memerlukan koneksi internet sama sekali? Kok bisa, sangat bisa sekali karena aplikasi SamDrivers itu besarnya amit-amit sekali, 7,82GB. :D. Tidak apalah, sebanding dengan kehebatannya ...



Ingin memilikinya sesegera mungkin? Download langsung saja via http://goolike.bth.cc/webboard/topic-view-348892

Terima kasih banyak, semoga bermanfaat.

Ilmuwebsite.com

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

0 Komentar