Facebook Ilmuwebsite

GameTop: Stop Bermain Game Berbayar!

GameTop dalam tagline website officialnya mengatakan, kalau ada game keren yang gratis mengapa harus bayar untuk memainkannya. Begitulah kentalnya semangat berbagi para gamer di dunia maya. Tapi di Indonesia sih bukanlah masalah, karena kita memainkan game berbayar yang bajakan. Hahaha... STOP!

Game bagi banyak orang itu ibarat sebuah wadah untuk menghilangkan stress, tapi belakangan malah game itu membuat makin stress, karena sussahhh sekali memainkannya, apalagi sekarang banyak sekali game dengan berbagai macam genrenya.

Tapi balik lagi melihat tagline gametop, bahwa kebanyakan orang itu justru menghabiskan uang banyak untuk bermain game hanya untuk menghilangkan stress, kalo ngeluarkan banyak uang namanya bukan menghilangkan stress tapi malah bikin tambah stress tingkat parah. Sepertinya memang gametop sesuai dengan tagline dan namanya, tidak tanggung-tanggung mereka benar-benar membuat game yang free namun bisa di bilang high quality bagi kalangan orang awam yang memang ingin menikmati game hanya untuk menghilangkan stress saja.

Banyak sekali genre yang disajikan oleh gametop mulai dari First Person Shooter (kita sebagai pelaku utama), kemudian 2D Side Scroller gama yang cara memainkannya seperti mario brothers, kemudian ada RTS (Real Time Strategy) dulu itu yang paling terkenal namanya Age Of Empire dan disediakan versi gratisnya di gametop dan Anda bisa langsung mendownloadnya secara gratis. Ada ratusan game yang lumayan keren untuk di mainkan di gametop.com, silahkan saja di coba.

Sebagai contohnya ada satu game yang lumayan, yakni OffRoad Racers, dari grafiknya sudah lumayan, dari soundnya juga sudah lumayan, pokoknya lumayan lah untuk menghilangkan stress, screenshotnya seperti di bawah ini




Penasaran kan ? Silahkan mencoba berbagai game di sini http://www.gametop.com/category/downloadable.html

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Saya juga heran kenapa kalau setiap ada game desktop baru yang dirilis selalu aja berbayar, kadang saya juga stress masalah game desktop yang beredar ini berbayar, tidak seperti game mobile yang kebanyakan game gratis. Akibatnya, banyak negara berkembang sama miskin yang lebih banyak membajak game desktop dibandingkan game mobile.

    Tapi, diatas sebagai tambahan informasi saja. Bagi yang ingin mencari game gratis (bahkan open source), kunjungi link ini
    http://mobile.datamation.com/open-source/110-fun-open-source-games-and-apps-1.html
    https://en.m.wikipedia.org/wiki/List_of_open-source_video_games

    Salah satu game gratis PC yang dianjurkan :
    Pioneer (pioneerspacesim)
    http://www.pioneerspacesim.net

    BalasHapus