Facebook Ilmuwebsite

Cara Gampang Mengeksport Semua Username+Password Yang Tersimpan Di Chrome

Sebagian besar user yang merasa lambat sekali dengan kinerja PC atau Laptopnya memilih untuk memformat ulang Sistem Operasinya, entah itu Mac, Linux ataupun Windows 10, 8,7,Vista,XP,ME,98,95, bahkan yang 3.1 sekalipun. Tapi ada juga loh yang tega sampai hati membumi hanguskan Sistem Operasi beserta komputernya, menggunakan berbagai cara yang membuat hatinya puas.

Sebagian yang lain malah menggunakan kegiatan tersebut yang tidak berperikekomputeran agar mendatangkan banyak visitor.

Meski intronya terlampau jauh dari pokok pembahasan, tapi pastinya di artikel ini kita akan membahas tools yang sangat bermanfaat sekali. Berguna sekali untuk Anda yang hendak mereinstall sistem operasi milik Anda. Ada beberapa hal yang harus dilakukan, salah satunya adalah mengambil semua username dan password yang tersimpan dalam google chrome, namun beda halnya ketika memang di google chrome Anda sudah login menggunakan akun email Anda, maka semua informasi tersimpan di akun tersebut, namun bilamana Anda pun lupa sampai ke pada username dan password akun gmail hal ini bisa jadi solusi.

ChromePass, ada tools kecil yang sederhana namun bisa mengeksport semua username+password yang tersimpan dichrome dengan sangat mudah sekali. Caranya sangat mudah sekali tinggal jalankan Programnya saja, dan langsung muncul semua usernama dan password, beserta URLnya, Anda bisa langsung mengeksportnya dengan cara menyeleksi satu persatu atau sekaligus dengan CTRL+A, dan menyimpannya ke dalam sebuah file TXT.

Beginilah penampakkan daripada ChromePass



Anda bisa langsung mendownloadnya di sini ...

http://www.nirsoft.net/toolsdownload/chromepass.zip

Terima kasih, semoga bermanfaat

Ilmuwebsite.com

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

0 Komentar