Facebook Ilmuwebsite

Ini Dia Fitur Baru Firefox versi 44

Salam, Bukan hanya saya, mungkin Anda juga sering menggunakan browser yang sudah sangat popular semenjak dirilis pertama kali pada tahun 2003 lalu yakni Mozill Firefox.

Januari lalu Mozilla telah merilis satu lagi bersi final dari Firefox yakni Firefox. Dengan rilisnya versi baru tentunya juga ada beberapa fitur baru yang diperkenalakna oleh Mozilla di dalam Browser Firefox ini.

Berikut beberapa fitur baru yang terdapat di dalam Firefox 44.

Improve Peringatan dan Loading Yang Lebih Cepat

Firefox semakin pengamanan dan kenyaman penggunanya dalam menjelajahi dunia internet. Firefox telah menambahkan algoritma brotli yang terdapat di dalam Google Chome, dengan algoritma ini pengguna akan bisa mendownload data dengan lebih cepat hingga 25% lebih cepat dari sebelumnya. Selain itu firefox juga menambahkan Algoritma Brotil File Compressed sehingga pengguna akan menikmati penjelajahan yang lebih cepat sehingga akan mengurangi bandwidth anda.

Web Push Notification

Web Push Notification merupakan fitur yang akan memungkinkan sebuah situs website mengirim pesan langsung ke desktop pengguna bahkan ketika situs tersebut tidak dalam keadaan terbuka. Fitur ini pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda yang tidak ingin melewatkan pemberitahuan dari berbagai social media anda seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Fitur ini bisa setiap saat anda enabled atau disable melalui menu yang telah disediakan sehingga anda bisa lebih mengatur penggunaannya.

Enchanced Codec Support

Fitur lain dari Firefox 44 yakni menyediakan fitur decoder untuk H.264 dan support terhatap Video WebM/VP9 untuk system yang tidak support dengan MP4/H.264.

Issues Solved

Selain fitur barunya, Firefox 44 juga melakukan perbaikan bug yang telah ada seperti perbaikan keamanan memori, permasalahan buffer overflow dengan WebGL serta beberapa kelemahan lainnya yang terkait dengan protocol kriptografi juga telah diperbaiki.
Dengan Rilis Firefox44 mozilla mungkin membutktikan bahwa Firefox akan terus eksis dan akan terus memperbaharui fiturnya dan tidak akan kalah dengan pesaingnya yang baru rilis tahun 2008 lalu yakni Google Chrome.

Demikian dan semoga bermanfaat.

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

1 Komentar