Facebook Ilmuwebsite

PDFUnlock : Tidak Bisa Print Karena File PDF Diproteksi ? Ini Dia Solusinya

Salam, selamat datang kembali di kanal komputer.ilmuwebsite. Kanal Belajar komputer bagi pemula, menengah hingga tingkat mahir.

Ilmuwebsite menyediakan berbagai tutorial / belajar yang lainnya, seperti belajar desain grafis, belajar pemrogaman, belajar desain web, belajar web development, belajar bisnis internet marketing. Anda bisa mengaksesnya dengan mengklik tombol/link kanal-kanal disamping seperti gambar di bawah ini.



Kali ini kita akan membahas mengenai solusi atas file pdf yang tidak bisa diprint karena diproteksi. Anda yang pernah mengalaminya tentu kepala jadi cenat cenut rasanya. Bukan begitu?

Ada beberapa cara solusi atas permasalahan ini. Tapi cara-cara tersebut tidaklah mudah dilakukan oleh pemula / orang awam. Rumit dan membingungkan. Tapi tidak bagi Anda yang tukang ngoprek.

Solusi kali ini dipersembahkan untuk Anda yang pemula dan orang awam. Karena cukup sekali drag drop Anda sudah bisa menghilangkan proteksi PDF, dan Anda bisa dengan mudah print file PDF tersebut tanpa lagi adanya proteksi yang menganggu.

Silahkan kunjungi http://www.pdfunlock.com/ , kemudian cari file Anda yang ingin di hilangkan proteksi pdfnya hingga nantinya Anda bisa print dengan bebas, kemudian drag dan drop di bagian seperti di bawah ini ...



Dalam hitungan menit Anda telah selesai menghilangkan proteksinya, dan Anda bisa langsung mendownload pdf yang telah di unprotect, setelahnya ANda bisa langsung print file pdfnya


Semoga bermanfaat

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

0 Komentar