Facebook Ilmuwebsite

Gunakan Ini Untuk Me-Remote Komputer Anda Menggunakan Browser!

Nah loh? Keren sekali ya? Jika sebelumnya Team Viewer maupun yang mirip-mirip dengannya seperti Ammyy Admin, TightVNC dan kawan-kawannya memberikan fasilitas me-Remote Desktop dengan segala kelebihannya, tapi tetap saja dirasa masih kurang praktis. Mengapa kurang praktis? Karena pada dasarnya semuanya itu tidak ada yang sepraktis ini... Dan pertanyaannya adalah, Apakah ini?  Jika Anda menjawab dengan pasti tanpa harus membaca keseluruhan artikel maka saya jamin Anda luar biasa, Anda lebih sakti dari kera sakti.

Adalah Chrome Remote Desktop, chrome extension yang keren, praktis dan juga gratis, yang dengan kemampuannya ini memudahkan user meremote/mengakses komputer lain melalui chrome web browser. Mantap sekali!

Tentunya tidak sembarangan orang mendapatkan akses untuk mengakses suatu komputer, tapi tentunya hanya yang diberi akses saja yang bisa sesuka hati meremote komputer secara jauh. Layaknya team viewer, komputer yang akan Anda remote terlebih dahulu memberikan kode ID akses, sebagai kunci masuk untuk meremote komputer yang letaknya nan jauh di sana.

Berikut adalah screenshotnya ...





Anda yang ingin mencobanya bisa langsung menginstall chrome extensionnya di sini https://chrome.google.com/webstore/detail/gbchcmhmhahfdphkhkmpfmihenigjmpp

Semoga bermanfaat
Selamat bereksperimen

Salam.

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. gan jadi ini harus di instal di komputer target dengan komputer yg digunakan, atau cuman komputer yang digunakan saja? atau bagaimana?

    mungkin bisa di berikan arahannya

    BalasHapus