Facebook Ilmuwebsite

TalkTyper: Malas Menulis? Tulis Saja Dengan Suara!

Kini begitu mudahnya mendapatkan informasi via internet, dahulu kala orang rela berjalan berhari-hari sedemikian jauhnya  hanya untuk mendapatkan informasi yang di inginkan. Namun yang terjadi saat ini kebalikannya. Informasi disajikan sedemikian rupa hingga orang pun mendapatkan informasi begi mudahnya.

Terlebih lagi semenjak sosial media akrab di kalangan masyarakat, orang tidak lagi mencari informasi setiap hari, namun setiap hari orang di suguhkan informasi, disajikan informasi tanpa di minta, baik yang perlu di ikuti, atau bahkan tidak penting sama sekali. Apa lagi informasi terkait keluh kesahnya seseorang, galau, dan lain-lain yang sama sekali tidak penting untuk di ikuti malah di ekspos oleh orang-orang secara di sadari tanpa di minta.

Artikel kali ini tidak untuk membahas penting atau tidak pentingnya orang membuat status galau, namun daripada Anda galau karena malas mengetik, ini adalah solusinya.

Ya, talktype memang dibuat untuk mempermudah orang yang sedang tidak niat untuk menulis jadi bisa menulis, ya menulis apapun, termasuk menulis yang gajebo. Apapun lah. Spellingnya yang ditangkap oleh talktyper cukup akurat juga, meski kita mengucapkan suatu kata dengan intonasi yang cepat pun bisa di tangkap juga dengan mudah oleh talktyper kemudian di rubah menjadi teks, yang lumayan akurat. Anda bisa langsung mencobanya lah. Ya?

Dari pada penasaran silahkan langsung saja kunjungi https://talktyper.com/.

Semoga bermanfaat.

Loka Dwiartara
Admin ilmuwebsite.com
Founder kaffah.biz

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

0 Komentar