Facebook Ilmuwebsite

Buku Rekomendasi : Web Penetration Testing With Kali Linux

Kali linux, di buat oleh seorang yang professional dalam hal penetration testing, dan security audit. Mungkin asing bagi ANda untuk dua hal ini? Penetration testing dan Security Audit adalah sebuah cara yang dilakukan oleh seorang ahli sistem keamanan untuk mencoba mengecek sejauh mana server yang ditangani ini aman, dan sangat kuat ketika mengalami serangan, apakah sudah aman 99%? atau memiliki lubang sistem keamanan?

Saya hanya akan mengatakan sistem keamanan itu maksimal adalah 99%. Karena dalam dunia internet, tidak ada sistem yang aman 100%. Selalu saja hacker dan cracker menemukan jalan lain untuk masuk mengeploitasi sistem / server / node.

Kali linux merupakan distro linux generasi penerus dari BackTrack Linux. Toolkit open source yang sangat populer digunakan oleh para ahli sistem keamanan di dunia dalam melakukan PenTest dan Security Audit. Tool ini betul-betul sangat bermanfaat, karena sifatnya All In One.

Dengan buku ini "Web Penetration Testing With Kali Linux" pembaca akan dengan mudah bagaimana menjadi seorang attacker, mengeksploitasi sistem, dan menjelajahi vulnerabilities dari suatu server.

Walaupun aplikasi website yang dibuat, itu betul-betul aman dan lindungi oleh environment yang betul-betul aman, memiliki sistem deteksi serangan (intrusion detection system), memiliki firewall berlapis yang bisa mencegah adanya aktivitas malicious (ancaman), tapi tetap saja ada port terbuka yang bisa menjadi pintu di mana attacker bisa menyerang aplikasi yang aman sekali pun.

Dan hasilnya, kegiatan penetration testing ini menjadi sangat perlu dilakukan oleh Anda seorang Admin / Network Engineering atau siapapun yang memerlukannya, untuk mengetest sejauh mana tingkat keamanannya, dan tidak tergoyahkan.

Web Penetration testing menggunakan Kali Linux sangat mudah sekali di lakukan, memudahkan orang yang awam sekalipun dalam menemukan celah keamanan, dan mengeploitasi website / aplikasi website jika ada lubangnya, karena penjelasannya secara langkah perlangkah dan betul-betul jelas.



Buku ini sangat mengerikan, karena mampu membawa orang yang awam, memiliki teknik layaknya seorang hacker professional. Sekali lagi, buku ini betul-betul digunakan untuk mengetest server Anda sendiri. Bukan melakukan tindakan kejahatan yang merusak, sampai-sampai menghancurkan mata pencaharian milik orang lain.

Bagi Anda yang yakin, ada hubungan antara kezaliman yang Anda lakukan di dunia terhadap orang lain dengan kepedihan azab yang Akan Anda dapatkan di akhirat kelak. Bukan saya yang mengancam. :). Jadi gunakanlah buku ini sebaik mungkin?

Saya tidak memberikan link download untuk buku yang satu ini, karena Anda dengan mudah bisa mendapatkannya memanfaatkan google, hanya dengan menggunakan kombinasi beberapa keyword. Selamat mencari. :). Jika kesulitan, silahkan PM admin ilmuwebsite.com di ilmuwebsiteid@gmail.com.

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

0 Komentar