Facebook Ilmuwebsite

Kendalikan PC Secara Remote Pakai Smartphone? TeamViewer Saja!

Setelah sebelumnya dijelaskan mengenai WIFI Mouse yang mana tujuannya adalah sebagai pengganti mouse dan keyboard yang sedang rusak, kali ini saya kembali ingin berbagi ilmu mengendalikan PC kita dengan Handphone.

Adalah TeamViewer, TeamViewer adalah software yang digunakan untuk mengendalikan PC kita dari jarak jauh yang sangat mudah dan cepat dalam penggunaannya. Software ini pun bisa kita pakai pada sistem operasi Android, iOS, Windows Phone, dan Blackberry 10 dan include dengan PC dengan sistem operasi Windows, Mac, dan Linux.

Software ini bisa membantu pekerjaan kita terlebih jika kita sedang diluar dan memiliki pekerjaan yang harus dikerjakan dengan PC tapi kita lupa tidak membawanya atau kita harus menemui client sehingga tidak sempat. Mungkin solusinya adalah menggunakan software TeamViewer ini, hanya dengan menhubungkan PC dan Smartphone kamu ke jaringan internet saja kita sudah bisa menggunakannya dan sensasinya tuh seperti menggunakan PC yang berukuran mini, hehe

Lalu bagaimana cara menggunakannya, mari kita bahas! Pertama-tama yang harus  kita siapakan adalah software itu sendiri untuk aplikasi di smartphone kita bisa langsung menginstallnya lewat Google Playstore dan untuk di PC bisa kita download disini, langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Install aplikasi TeamViewer dismartphone
2. Install Software TeamViewer yang tadi didownload pada PC.
3. Proses install tidak begitu sulit jadi tidak perlu kita bahas lagi.
4. Setelah proses selesai maka akan muncul jendela yang menampilkan ID dan Password PC yang nantinya akan kita hubungkan dengan smartphone



5. Pada smartphone yang telah diinstall TeamViewer akan ada perintah untuk memasukan ID,  masukan ID yang ada pada PC pilih OK dan masukan juga passwordnya.



6. Dan akhirnya smartphone pun akan terhubung dengan PC kita.



Bagaimana, tertarik mencobanya? Silahkan nikmati manfaatnya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tuliskan dikolom komentar!

Semoga bermanfaat!

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

2 Komentar