Facebook Ilmuwebsite

Hirens BootCD : P3K Sistem Operasi Dalam Satu CD

Hiren's BootCD adalah software bootable yang didalamnya terdiri dari berbagai banyak program diagnostik untuk Sistem Operasi.

Di dalamnya terdapat aplikasi untuk partisi drive, memperbaiki performance Sistem Operasi, harddisk cloning, data recovery, pembuatan MBR, BIOS dan banyak sekali aplikasi dalam satu CD untuk memperbaiki problem masalah perkomputer. HBCD (HirensBootCD) betul-betul CD bootable yang sangat luar biasa sekali bermanfaat.

Apa saja sih yang tersedia dalam Hirens BootCD? Dan apa saja sih yang bisa dilakukan bootable CD Ini?

Hirens BootCD ini menyediakan berbagai macam aplikasi untuk kebutuhan Anda dalam memperbaiki Sistem Operasi, Windows khususnya. Ini dia yang tersedia di dalamnya

AntiVirus Tools:
  • Malwarebytes Anti-Malware – Anti Malwarea yang sangat populer
  • Spybot – Search & Destroy – Aplikasi yang digunakan untuk menscan spyware, adware, hijackers dan malicious software lainnya.

Backup Tools:
  • Drive SnapShot – Membuat Disk Image dari system windows Anda
  • Raw Copy – Aplikasi ini digunakan untuk mengkopi data dari drive atau harddisk yang bermasalah, termasuk yang banyak bad sectornya

Editors / Viewers:
  • Notepad ++ 
  • Picture Viewer – Aplikasi picture viewer berbasis DOS

Network Tools:
  • PuTTY – Aplikasi gratisan yang bisa digunakan untuk mengakses server yakni via SSH port ataupun port telnet. 
  • WinSCP – Open source gratisan yang lebih aman dari FTP, mentransfer file antara komputer lokal dengan komputer remote.

Password Tools:
  • Offline NT Password Changer – Aplikasi ini digunakan untuk mereset atau mengunlock akun administrator pada Windows NT/2000/XP/Vista/7 administrator ataupun user biasa.
  • PasswordFox – Aplikasi ini digunakan untuk melihat password yang tersimpan dalam firefox. 


Dan masih banyak sekali tersedia dalam HirensBoot CD. Bisa Anda eksplorasi. Silahkan download di sini http://www.hirensbootcd.org/

Untuk menggunakan salah satu fitur dari Hirens BootCD, Anda bisa bereksperimen, mereset password windows 7. Detilnya silahkan lihat di http://www.hirensbootcd.org/resetting-windows-password/ .


Ilmuwebsite.com


Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

0 Komentar