Facebook Ilmuwebsite

Inilah Gudang Info Aplikasi Gratis Alternatif dari Software berbayar

software alternatif
Pembajakan bagi para vendor aplikasi ataupun produk digital lainnya merupakan kerugian yang teramat sangat. Mengapa? Pembajakan ibarat menikmati jerih payah orang lain tanpa ada bentuk apapun penghargaan terhadap pembuatnya. Sudah jelas. Namun bagi kalangan akademisi khususnya dalam negeri, tidak adanya pembajakan bagi sebagian orang malah merugikan bangsa sendiri. Memperlambat lajunya penyebaran informasi dan juga teknologi informasi.

Lantas? Dari sinilah berbagai jenis ahli teknologi ikut andil mencerdaskan umat manusia. Berlomba-lomba membuat software, baik itu Sistem Operasinya maupun aplikasi itu sendiri. Terimakasih banyak sekali untuk semua yang telah berkontribusi untuk orang banyak.



Kini terdapat banyak sekali orang yang ahli teknologi beramai-ramai membuat aplikasi gratis yang merupakan alternatif dari software yang berbayar, sebagai contohnya adalah CorelDraw, karena powerfullnya akhirnya beberapa orang tergabung organisasi non profit akhirnya menciptakan inkscape yang secara fitur hampir menyamai fitur coreldraw, tinggal kreatifitas si desainer saja yang betul-betul memanfaatkan toolnya. :). Intinya sih sama saja.

Dan masih banyak informasi lainnya. Semua tercatat di osalt.com dan alternativeto.net. Selamat bereksplorasi.

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

0 Komentar