Facebook Ilmuwebsite

Cara Gampang Download Subtitle Dari Youtube

Salam, kembali lagi berjumpa di kanal komputer.ilmuwebsite.com membahas berbagai macam tips trik seputar website dan komputer, yang diharapkan bisa menambah wawasan dan kemampuan Anda nantinya.  Mudah-mudahan saja ya, karena jika Anda ingin menambah kemampuan untuk menghilangkan jerawat bukan di sini tempatnya, Anda salah kamar. Anda bisa masuk ke lauzah.com untuk menghilangkan jerawat dengan cara membeli kosmetik herbal CA yang di jual oleh Adik saya .  Sedikit promosi :D.

Oke, Baiklah di trik kali ini kita akan membahas bagaimana sih caranya mendownload subtitle dari youtube?

Namun sebelumnya sedikit saja alasan mengapa di bahas artikel ini? Yang tahu silahkan mengacungkan tangannya? Itu yang di pojok itu lagi apa itu? Itu kalo buang air jangan sambil baca dong ah.

Automatic translation, atau (youtube menyebutnya transkrip) itu ada secara otomatis, karena google memiliki algoritma sendiri yang secara otomatis mengubah percakapan seseorang pada video yang di upload di youtube kemudian menjadi tulisan / transkrip. Pada kenyataannya pelafalan di tulisan/transkripnya itu masih banyak yang belum benar karena memang kurang jelasnya orang yang berada di video tersebut ketika mengucapkan sesuatu, karena begitulah algoritma buatan manusia. Ada keterbatasan, tapi suatu saat nanti meskipun pelafalan di video itu kurang jelas kemungkinan translation ke dalam tulisannya akan menyesuaikan ejaan formalnya, suatu saat nanti, entah itu kapan. Kita semua menunggunya.

Nah, jelasnya translation, transkrip atau kita biasa menyebutnya sebagai subtitle itu sangat perlu sekali ketika akan melihat suatu video yang percakapannya memang agak susah di mengerti. Sehingga subtitle sangat diperlukan. Lalu bagaimana mendownload transkrip/subtitle dari video youtube yang dihasilkan secara otomatis oleh youtube? Yang jelas bagaimana ketika Anda download video youtube itu subtitlenya juga Ada ?

Solusinya adalah Keepsubs.com. Untuk bisa mendownload subtitle dari youtube Anda cukup mengcopykan url dari video yang sedang di lihat kemudian di pastekan ke dalam keepsubs seperti gambar di bawah ini :




Anda ingin mencobanya? Silahkan kunjungi http://keepsubs.com/

Download Gratis Koleksi 7 Ebook Dan 3 CD Video Tutorial Seputar Web Development - Internet Marketing!

Kabar baik untuk Anda yang ingin belajar web development dan internet marketing, kami menyediakan ebook berkualitas namun free, yang mana beberapa ebook telah menjadi modul kuliah di beberapa kampus di Indonesia. Telah mendapatkan ratusan testimoni, telah direview banyak orang, dan banyak orang juga telah mendapatkan manfaatnya. Download Klik disini

Posting Komentar

0 Komentar